Welcome in my Blog Bovky

Jumat, 14 Januari 2011

Modem Booster v.5

Hai sobat Blogger...!
udah beberapa hari Bovky tidak posting software nih...
alasannya masih malas juga browsing...
sekarang gua posting software freeware aja yang namanya Modem booster v.5 yang digadang-gadang bisa mempercepat dan mengoptimalkan modem, disini Bovky juga akan memberikan cara penggunaanya yang sangat mudah....
Ok...gak usah banyak bacot lagi...........Cekidor


1. Download modem booster yang akan ada di akhir postingan kali ini dan install

2. Buka modem booster lalu klik  Auto tune  atau bagi yang sudah profesional bisa mengatur secara manual dengan cara klik  Advance Tweak

3. Dalam hal tuneling mungkin akan memakan waktu beberapa menit karena modem booster akan mendownload file yang besarnya kira-kira  4 mb

4. Dalam hal tuneling,,,anda disarankan untuk tidak browsing internet agar proses tuneling berjalan lancar dan memperoleh hasil yang baik.

5. Tunggu hingga proses tuneling selesai agar memperoleh koneksi yang lebih cepat dari sebelumnya...
mungkin sobat harus sabar dalam memproses tuneling...hahaha
Gua juga ampe hampir 30 menit proses tuneling bro...tapi setelah itu koneksi internet gua lancar dan lumayan ngefek.

silahkan download modem booster  :  Download

satu hal lagi : koneksi internet dipengaruhi oleh koneksi sinyal, spek PC yang besar akan berpengaruh juga terutama ram...
sekali lagi gua bukan ngajarin tapi hanya sharing...gua gak pinter tapi gak bodo-bodo banget.

Ok...sekian postingan Bovky kali ini n semoga bermanfaat...

Akhir kata :  "Dilarang saling mendahului sesama trayek"

Wassalam :  Bovky  ^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar

jika kesulitan mendownload file yang ada di blog ini maka matikan sementara antivirus yang sedang anda gunakan.
kritik dan saran saya terima dengan senang hati ^_^

®Riz Bovky Share © 2010 Template by:
Bovky