Welcome in my Blog Bovky

Jumat, 14 Januari 2011

OSS Internet Speed Booster

Hai sobat Blogger...
kali ini gua lagi semangat nih,,,gak tau ada angin apa disini yang jelas bukan puting beliung...
gua mau share lagi tentang software yang menurut gua freeware tapi kemampuannya bisa menandingi software berbayar bahkan yang berbayar belum tentu ngefek...
Masih tentang internet,,,kali ini gua mau share software gratis...softwarenya bernama Oss Internet speed Booster yang menurut pengalaman gua cukup ngefek buat mengoptimalkan koneksi internet...
gua pake hp modem smart yang katanya lambat,,,tapi setelah gua otak-atik beberapa konfigurasi dan menambah software dan hasilnya cukup memuaskan dalam hal browsing...gak ada lagi namanya loading lama...tapi jika dalam hal download super besar alias ratusan mega atau gigabyte mungkin masih terlalu lama...
Gak usah banyak bacot........Cekidor


1. Download  Oss Internet Speed Booster di akhir postingan di bawah dan instal

2. buka Oss Internet speed booster lalu bisa anda bisa klik Ram booster >>> ram config. atau sobat juga bisa melakukan konfigurasi manual.

3. klik Net Pinger >>>  Ping setting dan isi ping host yang bisa anda cari di google

4. klik Speed Booster  >>>  lalu sobat bisa pilih normal mode atau wizard mode
jika sobat bingung. saya sarankan agar memilih normal mode lalu pilih koneksi yang sedang dipakai...
5. Selesai

download Oss Internet Speed Booster  :   Download

Ok...sekian postingan Bovky kali ini n semoga bermanfaat

Akhir kata  :  "Dilarang saling mendahului sesama trayek"

Wassalam  :  Bovky  ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

jika kesulitan mendownload file yang ada di blog ini maka matikan sementara antivirus yang sedang anda gunakan.
kritik dan saran saya terima dengan senang hati ^_^

®Riz Bovky Share © 2010 Template by:
Bovky