Welcome in my Blog Bovky

Rabu, 23 Februari 2011

Key Kaspersky (all version)

Halo sobat inet semua...

sesuai janji Bovky bahwa akan mengupdate key-key kaspersky bagi sobat semua yang menggunakan antivirus berbayar ini.
antivirus kaspersky saat ini menempati rating 10 besar diantara antivirus terbaik dunia,,,sekarang masih menempati peringkat rating ke-2...
gak salah jika banyak orang memakai antivirus ini dan saya pun demikian.
untuk mendapatkan key kaspersky memang harus merogoh kantong yang lumayan agar antivirus sobat berjalan dengan baik.
tapi bovky akan memberikan key kaspersky secara gratis 100%...
key yang akan saya posting bisa dicoba pada kaspersky versi berapa saja,,,
langsung menuju TKP.
gak usah banyak bacot.....klik Read More n Cekidor 



gak usah pake screenshot lah 


coba sendiri aja key yang saya posting karena sudah saya coba dan hasilnya valid,,,




Key Kaspersky     :     Download




*sekian postingan Bovky kali ini n semoga bermanfaat*


Akhir kata   :   "Dilarang saling mendahului sesama trayek"
Wassalam   :    ® Bovky  ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sudah didelete bro...

Posting Komentar

jika kesulitan mendownload file yang ada di blog ini maka matikan sementara antivirus yang sedang anda gunakan.
kritik dan saran saya terima dengan senang hati ^_^

®Riz Bovky Share © 2010 Template by:
Bovky