Welcome in my Blog Bovky

Selasa, 29 Maret 2011

Key Avira Premium Security Suite

Halo sobat Bovky semua...

baru update lagi nih...
udah beberapa hari belum sempat posting dikarenakan berbagai kegiatan yang lumayan menyita waktu...
postingan bovky kali ini khusus bagi sobat yang menggunakan antivirus avira yang key nya ada yang sudah di blacklist atau gak berlaku lagi atau juga masa trialnya yang hampir habis...
nah mudah-mudahan key yang saya kasih sekarang masih valid n bisa digunakan...
avira premium security suite kadang agak aneh juga karena saya sendiri mengunakan avira premium security suite 10 dan key yang sudah saya posting hasilnya valid di komputer saya tapi mungkin di komputer sobat ada yang tidak valid seperti not installed atau di blacklist...
bingung jadinya...
klik Read More aja dh...


gak usah pke screenshot dh...hehe


Key Avira PSS     :     Download




*Semoga Bermanfaat*


Akhir kata     :     "Dilarang saling mendahului sesama trayek"
Wassalam      :     ® Bovky

0 komentar:

Posting Komentar

jika kesulitan mendownload file yang ada di blog ini maka matikan sementara antivirus yang sedang anda gunakan.
kritik dan saran saya terima dengan senang hati ^_^

®Riz Bovky Share © 2010 Template by:
Bovky