Welcome in my Blog Bovky

Jumat, 04 Maret 2011

Max Registry Cleaner 2011 (Full version)

Halo sobat Inet yg doyan internetan...

kali ini Bovky akan share mengenai software yang berfungsi dan berpengaruh memperbaiki, dan membasmi registry yang rusak hingga ke akar-akarnya.
software ini sudah mendapat pengakuan dari microsoft jadi bukan hanya Bovky saja yang merekomendasikan software ini bahkan microsoft langsung.
software ini saya gunakan jika komputer saya mengalami penurunan performa...
dan setelah software ini dijalankan wuiiiih...komputer saya segar kembali...
bagi yang trauma bermain-main dengan registry menurut saya software ini aman ko...dan Bovky sudah mencoba software ini berbulan-bulan tanpa ada kerusakan apa-apa pada sistem...
gak usah banyak bacot.....klik Read More n Cekidor




Screenshot






Max Registry Cleaner 2011 namanya...
saya juga sudah sertakan crack agar full version,,,crack nya hanya di copy pada direktori.
gak usah lama-lama
yang mau mencoba silahkan downlaod






Max Reg. Cleaner 2011 + Crack     :      Download




*sekian postingan Bovky kali ini n semoga bermanfaat*


Akhir kata   :   "Dilarang saling mendahului sesama trayek"
Wassalam   :     Bovky ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

jika kesulitan mendownload file yang ada di blog ini maka matikan sementara antivirus yang sedang anda gunakan.
kritik dan saran saya terima dengan senang hati ^_^

®Riz Bovky Share © 2010 Template by:
Bovky