Welcome in my Blog Bovky

Jumat, 18 Maret 2011

Window Doctor 2.5

Halo sobat Blogger n sobat Bovky semua...

mumpung Bovky lagi free gak ada salahnya share lagi,,,postingan kali ini Bovky akan share mengenai software yang fungsinya membenahi dan mengobati sistem kompi yang rusak khususnya OS window...
software ini saya coba pada window xp dan window 7 n hasilnya ok juga untuk membenahi sistem window yang error...
namanya Window Doctor
dari namanya aja udah bisa ditebak fungsi dari software ini...
software ini juga banyak sekali tool-tool yang jika saya sebutkan satu-satu...saya malas juga menyebutkan satu persatu...
ok deh...gak udah banyak bacot...
langsung menuju TKP...klik Read More n Cekidor



Screenshot


screenshot dari PC saya langsung, jadi saya gak bakal bohong apalagi ngibulin sobat semua...heheh
jagnan lupa untuk tidak mengupdate software ini untuk mengatasi terblokirnya licensi...ok
yang mau coba silahkan download n sedot...


Window Doctor 2.5       :       Downlaod


*Sekian Postingan Bovky kali ini n semoga bermanfaat*


Akhir kata     :     "Dilarang saling mendahului sesama trayek"
Wassalam     :      Bovky

0 komentar:

Posting Komentar

jika kesulitan mendownload file yang ada di blog ini maka matikan sementara antivirus yang sedang anda gunakan.
kritik dan saran saya terima dengan senang hati ^_^

®Riz Bovky Share © 2010 Template by:
Bovky